Ditulis pada tanggal 27 March 2019

Program Pascasarjana Universitas Papua kembali melakukan sosialisasi Program Studi Magister dan Doktor ke beberapa Kabupaten dan Kota di Papua Barat. Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan dari hari Selasa, 26 Maret 2019 hingga Kamis, 29 Maret 2019. Kali ini PPs UNIPA mengutus Prof. Dr. Barahima Abbas, M.Si (Kaprodi S3 Ilmu Lingkungan), Dr. Febriza Dwiranti (Kaprodi S2 Biologi) dan Dr. Illona F. Noya (Sekprodi S2 Ilmu Pertanian) untuk menyampaikan beberapa program studi yang diselenggarakan oleh PPs UNIPA.

Kegiatan Sosialisasi Program Pascasarjana UNIPA di Sorong dan Raja Ampat

Pendaftaran Program Magister dan Doktoral untuk Angkatan 2019/2020 akan segera di buka pada bulan April. Informasi terkait pendaftaran dapat di cek secara berkala pada link ini.

Kegiatan Sosialisasi Program Pascasarjana UNIPA di Sorong dan Raja Ampat

Beberapa program studi untuk jenjang Magister yang diselenggarakan oleh PPs Unipa adalah: Program S2 Ilmu Pertanian, Program S2 Ilmu Lingkungan, Program S2 Ilmu Peternakan, Program S2 Kehutanan, Program S2 Sumberdaya Akuatik dan Program S2 Biologi. Adapun program Doktoral yang saat ini sudah dapat diselenggarakan adalah Program S3 Ilmu Lingkungan.

Sosialisasi Di Raja Ampat